Minggu, 05 Agustus 2012

Persebaya Vs QPR


Yaaa…. Akhirnya bisa nulis lagi.. *terpaksa sambil nunggu donlod selesai*
Liburan semester tiba ni.. pas dengan bulan puasa. Haduhh…pikiran dah pusing liat kampus gue yang acak2an *kampus gue kayak sekolah suzuran di film crows zero*.
Tiap hari mikirin acara aneh yang buat gue makin kurus kering…lebay.. disaat smua mahasiswa pada liburan, seneng2 sama pacar, liat sunset di pantai *kenjeran*, ada juga yang lari2 kejar2an di pasir putih, trus nulis inisial dan lambang cinta di pasir… iiiuuuhhhhh… *norak bgt*. Ada juga sohib gue sms gni “bro, dh liburan kemana aja lu..” busyett…. Ni anak, bikin gue nangis…. Apa lagi gue juga mikirin kuliah gue yang gak tau arahnya kemana, liat IPK gue semakin buat gue nangis *mungkin nangis darah*…
Uda..udah… gak usah nangis *emang gue banci nangisan? Kata temen2 ku iya.. anjink*
liburan gue kalo menurut gue sendiri  lumayan asyik, meski hanya bengong di kamar sambil online buka FB mantan, liatin foto mantan gue ma cwok barunya. Trus liat beranda gue yang dipenuhi status GJ *pliss deh,nganggur bgt orang2 fesbuk*
Persebaya Vs QPR
Gue awalnya gak pengen liat pertandingan ini.. gue dh merasa bahagia liburan sendiri di kamar gue, gue bisa nangis sepuasnya sambil bentur2in kepala ke tembok… *lebay…*. Tapi akhirnya temen gue maksa gue ikut liat ni pertandingan. Temen gue yang ini BoNek sejati… gue ma temen2 gue brangkat jam 3, dalam hati gue ngapain coba ke stadion jam 3, wong pertandingannya mulai jam 9 malem.. gue pasrah lah ma temen2 gue.. akhirnya gue dan rombongan gue sampai di stadion Gelora Bung Tohir *maksud gue bung tomo..hehehe* skitar mau magrib. Pas dengan buka puasa, untung gue bawa teh botol dan sari roti.. *maaf nyebut merk* yaa lumayan lah buat ganjal perut.. gue masuk stadion skitar jam 8, gue ma temen2 gue sempet dibuat frustasi ma salah satu temen gue yang namanya suep, gue dibuat kayak orang gila…nunggu dia berjam jam hanya demi sebungkus nasi+nudged+bonus sambel sachet. *kliatan kalo gue bodoh ya...*
Pas baru masuk dalem stadion langsung pyett… lampu stadion mati.. para bonek langsung teriah sahurr…sahurr… *masih lama bang sahurnya* , gue sempet jepret pas lagi lampu mati… bikin gue merinding liat bonek nyalain hp semua *kayak liat konser gitu*. Gue sih boro2 ngeluarin hp, maklum lah hp gue gedhe bgt, ya iya lah gue bawa tablet waktu itu.. *sombong dikit sambil benerin poni*. Jalannya pertandingan gk jelas.. *maap gue gk liat pertandingan, gue lbih suka liat bonek atraksi.hehehe*. tau tau pertandingan selesai dengan skor 1-2 untuk QPR..
ini nie foto2 hasil jepretan kamera gaul gue...






maaf cuma bisa jepret dikit... :D
SALAM SATU NYALI...
WANI....!!!!!

Bangkitkan Sepak Bola INDONESIA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar